Hal Yang Terjadi Apabila Seseorang Terjun Bebas Ke Lautan Dari Helikopter Ketinggian 2000 Kaki

Untuk 1500 kaki pertama kecepatan anda akan meningkat. Pada tapak 500 kaki Anda akan berada pada kecepatan terminal dengan air mengalir sampai 200 mil per jam atau sekitar 293 kaki per detik, jadi untuk 1,7 detik berikutnya Anda akan berpikir baik-baik saja dan kaki duluan. Mudah-mudahan Anda memiliki sepasang sepatu bot yang bagus untuk membantu dampaknya. Lengan melintang, satu tangan memeluk siku, menutupi wajah dan menutupi hidung sehingga air tidak masuk rongga hidung Anda pada 200 mph.



Saat kaki Anda menabrak air, tulang kaki Anda akan patah saat mereka ditekan oleh berat tubuh Anda yang bergerak turun pada 200 MPH. Anda melaambat 1 MPH-Weee, Anda hanya perlu melambat 199 mph lebih. Selanjutnya berat badan bagian atas menggerakkan tulang paha ke patela yang merobek dan otot dan tendon urin, tapi sendi bola femur Anda tidak menempel dan tulang paha Anda didorong ke atas melalui tubuh Anda, merobek dan menghancurkan organ internal Anda, Tapi Anda melambat sampai 150 mph.

Ingat, tengkorak Anda ada di leher Anda dan tulang belakang Anda dari C1 sampai C7 memiliki otot yang harus menopang kecepatan rendah kepala Anda karena melambat dalam sepersekian detik, namun otot lengan dan leher Anda tidak dapat menopang berat badan dan leher Anda terkunci. . Kompres batang tubuh Anda dan semua organ dalam tubuh Anda robek dan terkompres ke bagian bawah karena inersia Anda sedikit melambat, namun Anda tidak merasakan hal ini karena leher Anda terputus. 

Kepala Anda menabrak air yang sangat padat, ini akan memampatkan tengkorak dan jaringan serebral Anda sehingga menyebabkan Anda kehabisan tenaga dari kekuatan gegar otak. Dengan nanosecond terakhir pikiran sadar yang Anda pikirkan.

Hiu di dekatnya berpikir, "Saya suka saat seseorang bertanya tentang jatuh ke air di Pelangi Tanda Tanya dan mengira mereka akan bertahan". Daging yang empuk sangat menakjubkan. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Terusan Panama Tidak Bisa Menjadi Saluran Terbuka Antara Dua Samudra?

Kenapa Beberapa Orang Yang Sangat Jenius Begitu Pendiam?

Hal Unik Yang Dimiliki Oleh Tubuh Manusia