Tanaman Hias yang Paling Bagus Untuk Membersihkan Udara di Rumah

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang tanaman hias yang paling bagus digunakan untuk membersihkan udara di rumah, sehingga membuat rumah kita menjadi semakin sejuk dan nyaman. 

Menambahkan sentuhan hijau ke rumah Anda bisa membuat lebih dari sekedar mencerahkan ruang dalam ruangan Anda. Semua tanaman menghilangkan karbondioksida dari lingkungannya dan melepaskan oksiken sebagai bagian dari proses alami fotosintesis. Tapi, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh National Aeronautics and Space Administration (NASA) menunjukan bahwa banyak tanaman hias yang sangat efisien menghilangkan polusi dan masalah lainnya dari udara dalam ruangan.

Tanaman Hias
Lili Paris
Tanaman Lili Paris ini memilih corak warna yang sangat sedap bila di pandang mata, dengan perpaduan warna hijau dan garis putih di tengahnya menjadikan tanaman ini cocok untuk di pajang di dalam rumah Anda.

Tanaman Hias
Peace Lily
Daun yang lebar, mengilap, hijau tua pada bunga lili yang damai menambah aksen yang kaya akan dekorasi rumah dan kantor. Kelopak bunga tanaman ini sebenarnya adalah daun yang dapat dimodifikasi, yang dikenal sebagai bracts; Bunga sejati tanaman tersembunyi di dalamnya. Lebih banyak cahaya menyebabkan lebih banyak bunga untuk bahan pokok yang tahan lama, yang menargetkan berbagai polutan. Biarkan tanah pada bunga bakai yang tenang mengering sedikit di antara penyiraman.

Tanaman Ular
Daun yang tinggi, runcing, dan lezat membuat tanaman ular menjadi salah satu pembersih udara perawatan yang paling mudah perawatan dan perawatan rendah pada daftar NASA. Secara umum dikenal dengan nama ibu mertua, tanaman toleran kekeringan ini memiliki manfaat tambahan: Ini adalah satu dari sedikit tumbuhan yang menghasilkan oksigen di malam hari, dan dapat berkembang dalam situtasi ringan. Biarkan tanah benar-benar kering di antara penyiraman. Tanaman ular unggul dalam menyaring polutan udara yang umum untuk produk rumah tangga dan pembersih

PERINGATAN

Beberapa tanaman bisa menjadi racun bagi manusia atau hewan peliharaan, terutama saat tertelan. Ajarkan anak kecil dan hewan peliharaan bahwa tanaman hias terlarang. Selalu mempertimbangkan sensitivitas pribadi dan potensi toksisitas saat memilih tanaman hias untuk rumah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Terusan Panama Tidak Bisa Menjadi Saluran Terbuka Antara Dua Samudra?

Kenapa Beberapa Orang Yang Sangat Jenius Begitu Pendiam?

Hal Unik Yang Dimiliki Oleh Tubuh Manusia